Live Stream Bandung 132 TV


Dari 1300 yang Test Swab, 16 Guru SD dan SMP di Cimahi Positif Covid-19

Swab test massal tersebut dilakukan Pemkot Cimahi dalam rangka persiapan menjelang rencana pembumaan sekolah tatap muka oleh pemerintah pusat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi Pratiwi (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Jumlah guru SD dan SMP di Kota Cimahi yang terkonfirmasi positif Covid-19 kini menjadi 16 orang. Itu setelah ada penambahan tiga guru yang positif.

Penambahan guru positif Covid-19 itu merupakan data sementara, dari hasil swab test massal yang sudah keluar. Swab test massal dilakukan terhadap para guru di Cimahi, di semua puskesmas.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Covid-19 di Jabar Sudah Capai 5 Juta Penduduk

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna



Swab test massal tersebut dilakukan Pemkot Cimahi dalam rangka persiapan menjelang rencana pembumaan sekolah tatap muka oleh pemerintah pusat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi Pratiwi mengatakan, ke-16 guru yang terpapar Covid-19 itu merupakan bagian dari sekitar 500 spesimen yang hasilnya sudah keluar.

"Kali ini ada penambahan tiga orang, seorang di antaranya bet-KTP Papua tapi mengajar di sini. Jadi, keseluruhannya itu ada 16 guru yang positif," kata Pratiwi, Selasa (8/9/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Guru SD Guru SMP CImahi Pemkot CImahi Positif Covid-19 Test Swab Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi