JMN Channel


Dedi Mulyadi Bertemu Penjual Keripik dengan Kondisi Stroke, Simak Kisahnya

Melihat kondisi Mang Tata, Dedi Mulyadi langsung mengajak Mang Tata untuk memeriksa kondisinya ke salah satu tempat praktek dokter.

Dedi Mulyadi bertemu Mang Tata, yang tetap berjualan dengan kondisi tubuh yang stroke. (Foto: Youtube@Kang Dedi Mulyadi)

Kepada Dedi Mulyadi, dalam setiap bungkus keripik yang terjual, Mang Tata mendapatkan keuntungan Rp1.000. Hasil penjualan digunakan Mang Tata akan diserahkan kepada istrinya di rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama anak-anaknya.

Setibanya di tempat praktek salah satu dokter kenalan Dedi Mulyadi, Mang Tata menjalani sejumlah periksaan. Namun ada satu hal yang membuat Mang Tata resah yaitu dagangannya belum habis terjual.

Baca Juga:

Mantan Cabup Tasikmalaya Dilaporkan Tukang Galon, Ngaku Telah Ditodong Senpi

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun



Namun keresahan itu langsung hilang, sebab Dedi Mulyadi membeli semua keripik yang dijual Mang Tata. Selain itu Dedi Mulyadi juga memberikan bantuan kepada Mang Tata yang bisa digunakannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sembari menjalani perawatan dokter.

Dedi Mulyadi mengaku kagum dengan sosok Mang Tata, selain tetap berjualan dengan kondisi tubuh yang stroke, pria tersebut juga diketahui membawa alat shalat dan baju koko dalam tasnya. Rasa syukur selalu dia tunjukan dengan melaksanakan shalat tepat waktu. Sementara masih ada di antara kita yang berada dalam keadaan serba ada seringkali melupakan syukur itu.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Mang Tata, penjual keripik itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari warganet. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Stroke Penjual Keripik Mang Tata Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi