JMN Channel


Pedagang Keripik Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi, Ini Cerita Haru Istri Agustinus

Suami saya selalu bilang, kapan ya Mah, bisa ketemu dengan Pak Dedi Mulyadi.

Ny Leni Silitonga, istri mendiang Agustinus Simorangkir, bersama Dedi Mulyadi saat membawa mendiang Agustinus Simorangkir ke rumah sakit (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang penjual keripik bawang yang berjualan di samping RSUD Bayu Asih Hasan Sadikin, Agustinus Simorangkir, meninggal dunia di hadapan anggota DPR RI Dedi Mulyadi, pada Senin (7/9/2020) sore.

Ny Leni Silitonga, istri mendiang Agustinus Simorangkir, menceritakan selama hidupnya suaminya itu mendambakan bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi yang selalalu peduli terhadap masyarakat.

Baca Juga:

Gas Meledak di Karawang, Atap Rumah Hampir Roboh, Satu Orang Alami Luka Bakar

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya



"Suami saya selalu bilang, kapan ya Mah, bisa ketemu dengan Pak Dedi Mulyadi. Biar barang dagangan saya bisa diborong," kata Leni, Selasa (8/9/2020).

Dengan keinginnnya yang selalu terucap dari mendiang Agustinus, akhirnya keinginannya pun tercapai meski pertemuan yang sangat singklat itu menjadi awal dan terakhri dengan Dedi Mulyadi.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Dedi Mulyadi atas perhatian yang diberikan terhadap keluarganya,
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Pedagang Kripik Bawang Aksi Sosial Dedi Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi