Live Stream Bandung 132 TV


Pedagang Keripik Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi, Ini Cerita Haru Istri Agustinus

Suami saya selalu bilang, kapan ya Mah, bisa ketemu dengan Pak Dedi Mulyadi.

Ny Leni Silitonga, istri mendiang Agustinus Simorangkir, bersama Dedi Mulyadi saat membawa mendiang Agustinus Simorangkir ke rumah sakit (Foto: Istimewa)

"Kepeduliannya sangat luar biasa. Semuanya diperhatikan sampai ke pemakaman. Semoga Tuhan membalas kebaikan Pak Dedi Mulyadi, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dedi Mulyadi dan keluarganya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan Pak Dedi Mulyadi," kata Leni" ujarnya.

Leni pun merelakan atas kehendak tuhan yang terjadi pada suaminya itu, terlebih niatan Dedi Mulyadi menolong keluarganya itu tak tanggung-tanggung hingga di perhatikan sampai prose ke pemakaman.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Covid-19 di Jabar Sudah Capai 5 Juta Penduduk

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna



Dedi Mulyadi juga membekali ia dan keluarganya sejumlah uang untuk biaya hidup.

Bantuan ini, kata Leni, sangat membantu keluarganya. Terlebih dua anaknya menderita sakit stroke. Yang satu tak bisa jalan dan satu lagi tak bisa jalan juga tak bisa berbicara.

Diberitakan sebelumnya, Dedi Mulyadi dibuat kaget dengan kejadian seorang pedagang kripik bawang yang meninggal dunia dihadapannya karena diduga penyakit jantung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Pedagang Kripik Bawang Aksi Sosial Dedi Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi