aqua

Persikasi Baru, Apakah Lebih Bermutu?

Persikasi Fans. (Foto: Dok. Pribadi)

Penulis: Naseh Kamal (Wakil Ketua Persikasi Fans)

Walaupun dengan nahkoda lama atau masih dipimpin oleh Eka Supria Atmaja yang notabene juga seorang Bupati, jajaran pengurus Persikasi tahun ini terbilang banyak wajah baru. Tapi apakah itu menjamin akan membawa Persikasi lebih bermutu?

Baca Juga:

TPA Burangkeng Kelebihan Kapasitas, Pemkab Bekasi Siapkan TPA Sampah Baru

Resmi Dilantik, Ini Nasihat Emil untuk Bupati Eka



Kalau kita mau belajar atau kilas balik ke tahun lalu, sama halnya dengan sekarang. Waktu itu, hegemoni dalam menghadapi awal musim 2019 dikemas begitu ciamik. Lounching pemain dihelat begitu megah ditambah dengan orasi menggebu-gebu sang nahkoda dalam sambutannya. Saat itu saya yakin, banyak dari kita yang percaya musim ini Persikasi akan Berjaya. Namun apa daya, “Prestasi tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak” prestasi Persikasi tak seberapa, malah skandal pengaturan score yang mencuat ke public.

Ya, memang ada yang beranggapan bahwa kita jangan terlalu banyak bicara yang sudah terlewat, tapi setidaknya dari hari kemarin kita bisa mengambil pelajaran untuk hari esok yang lebih baik. Oke, mari kita bahas Persikasi di musim depan.

Memakai system zonasi, perhelatan liga 3 Jawa Barat musim 2020 infonya akan segera digelar, ini akan menjadi ajang pembuktian wajah baru Persikasi, apakah klub kebanggaan warga Kabupaten Bekasi ini bisa berbicara lebih banyak di musim ini atau sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada kemajuan yang signifikan bahkan bisa dibilang stagnan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persikasi Persikasi Fans Eka Supria Atmaja Liga 3 Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sah! Eka Supria Atmaja Jadi Bupati Bekasi

Persikasi Bekasi Targetkan Bisa Berkompitisi di Liga 1

Wujud Rasa Syukur Warga Cikarang Gelar Sedekah Bumi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi