Live Stream Bandung 132 TV


Persikasi Baru, Apakah Lebih Bermutu?

Persikasi Fans. (Foto: Dok. Pribadi)

Coach Richi Fauzi yang saya tahu sangat ramah dengan para supporter dipercaya kembali menjadi sang juru racik di samping lapangan. Harapannya, pengalaman tahun kemarin menjadi tambahan amunisi dia dalam mendampingi tim, walaupun sampai hari ini saya pribadi belum tahu materi pemain yang akan bertarung di medan laga dengan membawa lambang Bekasi di dada, karena sampai hari ini kita belum melihat dan mendengar tentang kesiapan tim sejauh mana. Cuma Jersey nya saja yang sudah beredar kemana-kemana.

Bicara jersey, saya berharap kita semua bisa membelinya, syukur-syukur bisa bantu penjualan. Karena lewat penjulan Jersey tersebut, kita bisa bantu Tim secara finansial, walaupun tidak banyak, tapi itu sangat membantu.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Ratusan Preman di Sumatera Utara

Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya



Terakhir, bukan berarti lancang. Saya pribadi menantang management Persikasi yang baru untuk memberikan prestasi yang lebih baik di musim ini, menyelesaikan musim dengan rasa bangga di dada. Jika tidak lebih baik, pengurus Persikasi harus legowo untuk mengundurkan diri secara terhormat. Berani..??

Karena percuma rasanya kepengurusan baru, owh iya skeretariat juga baru, haha. Kalau tidak membawa pembaharuan terhadap prestatasi untuk PERSIKASI...!!! (*)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Persikasi Persikasi Fans Eka Supria Atmaja Liga 3 Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi