Pria Berluka Sayatan Ditemukan Tewas Tergantung

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang pria berinisal P (35) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung dengan luka sayatan di bagian tangan. Di sekitar jenazah ditemukan beragam jenis obat.

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah pria tersebut di kediamannya, di Jalan Taman Saturnus I, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (7/9/2020), setelah mendapat laporan dari warga.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Jalani Tes Usap, Ini Hasilnya

Kapolsek Rancasari Kompol Darmawan mengatakan, berdasarkan olah TKP, pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangannya. Kemudian korban melanjutkannya dengan menggantung diri.

Namun, untuk penyebab pastinya, pihak kepolisian akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih. “Sementara diindikasi bunuh diri dengan cara menyayat tangannya, kemudian gantung diri,” katanya.

Baca Juga:  Walikota Surabaya Dan Mendikbud Sepakat Sekolah Diliburkan

Dari hasil keterangan beberapa saksi, diketahui bahwa P baru pulang dari Jakarta kurang dari satu minggu yang lalu. Ia kembali ke rumahnya lantaran ada masalah pekerjaan yang terganggu akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Begini Kronologi Kebakaran di Gunung Parang

“Dari berbagai informasi karena suasana Covid dia baru pulang dari Jakarta kurang lebih satu Minggu, karena mungkin (ada masalah) pekerjaan,” ungkap dia.

“Faktor pekerjaan masih dugaan. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Di kamar pun banyak obat-obatan,” pungkasnya. (Yoy)