Live Stream Bandung 132 TV


Setelah Wakil Ketua DPRD Cirebon Positif Covid-19, Seluruh Anggota di Test Swab

Hasil Swab tes selama lima hari, namun jika hasilnya ada yang terdeteksi positif masih dalam pembahasan. dan Kegiatan anggota DPRD sampai saat ini masih berjalan seperti biasa.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Cirebon tengah jalani test swab (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Sebagai upaya mendeteksi penyebaran virus Corona Covid- 19 dilingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon. Anggota DPRD dan seluruh staf kesekretariatan DPRD Kabupaten Cirebon tak luput dari Swab test massal.

Data dari Sekretariat dewan menyebutkan, ada 31 ASN, dan 85 pegawai non ASN termasuk Tenaga Ahli (TA). Sementara jumlah anggota dewannya sendiri sebanyak 49 anggota. Disamping itu, semua tenaga security dan pelayan kantin, tidak luput dari swab test massal.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon, R Chaidir Susilaningrat menuturkan, pelaksanaan kegiatan Swab test merupakan jadwal yang sudah ditetapkan oleh bupati Cirebon H.Imron.

"Hari ini sesuai jadwal yang ditetapkan oleh bupati di gedung DPRD dilaksanakan Swab tes bagi seluruh yang aktif di lingkungan kesekretariatan DPRD. Dari PNS, non PNS juga scurity, cleaning servis sampai penjaga kantin dilingkungan sekretariat DPRD menjalani Swab test,"kata Chaidir Rabu (09/09/2020).

Menurut Chaidir, Swab test dilaksanakan dikarenakan, adanya peningkatan angka kasus terdeteksi Covid- 19 yang terus melonjak
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPRD Kabupaten Cirebo Wakil Ketua DPRD Cirebon Anggota DPRD Cirebon Positif Covid-19 Test Swab Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Cirebon Kabupaten Cirebon

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi