Live Stream Bandung 132 TV


Setelah Wakil Ketua DPRD Cirebon Positif Covid-19, Seluruh Anggota di Test Swab

Hasil Swab tes selama lima hari, namun jika hasilnya ada yang terdeteksi positif masih dalam pembahasan. dan Kegiatan anggota DPRD sampai saat ini masih berjalan seperti biasa.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Cirebon tengah jalani test swab (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

"Swab test dilakukan seperti yang kita ketahui dikarenakan terjadi adanya lonjakan peningkatan penyebaran Corona Covid- 19 dikabupaten Cirebon," katanya.

Lanjut Chaidir, Bupati mengambil kebijakan seluruh OPD bukan hanya di sekretariat DPRD, tetapi seluruh OPD yang ada Pemkab Cirebon terjadwal seluruhnya, agar melaksanakan Swab test untuk para pegawainya.

Baca Juga:

Makelar Tanah di Cianjur Tipu Staf Kemenperin Rp 620 Juta, Ini Modusnya

Satu Wisatawan Tenggelam di Pantai Selatan Garut Ditemukan Menunggal Dunia



"Sejauh ini, dilingkungan sekretariat DPRD baik anggota DPRD Kabupaten Cirebon maupun pejabat dan staf di lembaganya tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19," katanya

Namun dimungkinkan baik anggota Dewan maupun PNS atau staf lainnya yang berada dilingkungan sekretariat DPRD ada yang pernah kontak langsung dengan orang yang terdeteksi positif Covid- 19.

"Akan tetapi nampaknya kebijakan bupati ini dikenakan menyeluruh untuk pegawai diseluruh OPD di Kabupaten Cirebon. Mudah-mudahan upaya ini bisa lebih membatasi dan memutus penyebaran virus Covid- 19," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPRD Kabupaten Cirebo Wakil Ketua DPRD Cirebon Anggota DPRD Cirebon Positif Covid-19 Test Swab Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Cirebon Kabupaten Cirebon

berita terkait

Volume Sampah di Cianjur Meningkat, Bertambah 210 Ton Per Hari

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi