Live Stream Bandung 132 TV


Setelah Wakil Ketua DPRD Cirebon Positif Covid-19, Seluruh Anggota di Test Swab

Hasil Swab tes selama lima hari, namun jika hasilnya ada yang terdeteksi positif masih dalam pembahasan. dan Kegiatan anggota DPRD sampai saat ini masih berjalan seperti biasa.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Cirebon tengah jalani test swab (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

Ia menambahkan, Hasil Swab tes selama lima hari, namun jika hasilnya ada yang terdeteksi positif masih dalam pembahasan. dan Kegiatan anggota DPRD sampai saat ini masih berjalan seperti biasa.

"Hasil test keterangan pihak medis menunggu selama lima hari, adapun jika hasilnya ada yang terdeteksi positif ini masih dalam pembahasan dan memunggu instruksi dari pimpinan," katanya

Baca Juga:

Bersama Buruh, Uu Ruzhanul Ulum Serukan Dukungan untuk Palestina

Volume Sampah di Cianjur Meningkat, Bertambah 210 Ton Per Hari



Sementara itu, Kadinkes Kabupaten Cirebon, Enny menyampaikan, akan terus melakukan swab test disemua SKPD. Untuk dewan sendiri, semua memakai vcr biasa dan tidak menggunakan pcr portable. Hal itu karena, pcr portable hanya untuk sampling 8 orang saja.

"Kalau untuk anggota dan pegawai dewan, kita pakai vcr biasa, dan kenapa di dewan tidak pakai pcr portable karena kapasitasnya terbatas, sementara anggota dewan puluhan orang," jelas Enny.

Kemudian untuk hasilnya, Enny menyebutkan, belum tahu kapan akan keluar. Untuk hasil pcr pegawai Setda pun, sampai saat ini masih menunggu laporan petugas. Dia berharap, hasil swab test massal baik Setda maupun dewan, negatif semua.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPRD Kabupaten Cirebo Wakil Ketua DPRD Cirebon Anggota DPRD Cirebon Positif Covid-19 Test Swab Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Cirebon Kabupaten Cirebon

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi