Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Karawang Tingkatkan Fasilitas di Lapangan Karangpawitan

Meskipun sekarang ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, tetapi Karangpawitan masih tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat Karawang.

Rapat jajarang OPD Kabupaten Karawang, (Foto: net)

JABARNEWS | KARAWANG - Salah satu ikon Kabupaten Karawang yang paling banyak di kunjungi karena fungsinya sebagai Ruang Terbuka Publik, Lapangan Karangpawitan kembali mendapatkan perhatian dari Pemkab Karawang.

Perhatian tersebut berupa adanya penataan ulang dari sisi infrastruktur yang dilakukan Pemkab Karawang untuk meningkatkan keamanan di Lapangan Karangpawitan tersebut.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Akui Tunggakan Insentif Nakes Bukan Hanya di Bandung Barat

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat



Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mengatakan, penataan ini salah satunya dengan membangung pos jaga guna lebih menertibakan keamanan.

"Jadi nanti akan dibangun pos bersama untuk OPD terkait tujuanya menjadikan lapangan itu lebih terpantau dan terlindungi," katanya dalam Rapat Penertiban Lapangan Karangpawitan di Ruang Rapat Sekda, Rabu (9/9/2020).

Acep mengatakan, meskipun sekarang ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, tetapi Karangpawitan masih tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat Karawang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Karawang Karangpawitan Pemkab Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi