Ridwan Kamil: Jakob Selalu Menyuarakan dan Menjaga Hati Nurani Rakyat

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Jakob Oetama seorang pendiri Kompas Gramedia yang juga merupakan sosok senior Pers Indonesia.

Dalam akun Instagram @ridwankamil, dituliskan Ridwan Kamil menilai sosok Jakob Oetama merupakan sosok besar, berintegritas dan juga Jakob Oetama dimata Emil salah satu sosok yang selalu menyuarakan dan menjaga hati nurani rakyat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Imbau Warga Dukung Uji Vaksin Covid-19

“Sosok besar, berintegritas dan salah satu sosok yang selalu menyuarakan dan menjaga hati nurani rakyat dalam rentang panjang sejarah modern Indonesia,” tulisnya, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tanda Tangani Pinjaman Daerah Rp1,812 Triliun, Untuk Alokasi Ini

Dengan melampirkan sebuah poto bergambar wajah Jakob Oetama dengan bertuliskan “Bekerja adalah berupaya dengan segenap akal budi, untuk memenuhi tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Bekerja tidak hanya mencapai kesuksesan karier, namun harus menjaga kejujuran dan integritas. – Jakob Oetama (Pemimpin Umum Kompas)” Ridwan Kamil mengucapkan selamat jalan kepada Jakob.

Baca Juga:  Hari Anak Nasional, Ridwan Kamil Adopsi Bayi Lucu

“Selamat Jalan Pak Jakob, semoga inspirasi Bapak selalu menjadi semangat insan pers Indonesia di masa depan,” tulisnya lebih lanjut. (Red)