Cegah Penyebaran Covid-19, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi Lakukan Ini

JABARNEWS | BEKASI – Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi secera rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat.

Seperti kemarin, Selasa (8/9/2020), Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi, Maman Rukmana turun langsung untuk melakukan penyembrotan disinfektan di SMAN 4 Tambun Selatan.

“Penyemprotan disinfektan ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan ini dilakukan secara rutin di sejumlah lokasi,” katanya.

Baca Juga:  Golkar Dianggap Sudah Khianati Perkaderan

Maman Rukmana mengatakan, Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi berinisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah sekolah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Hal ini juga untuk memberikan rasa aman kepada pelajar dan para guru jika penerapan belajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan nantinya.

Baca Juga:  Beberpa Wilayah Terancam Potensi Tsunami, Ini Antisipasi Pemkab Garut

“Selain itu kami juga mengimbau seluruh masyarakat agar rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, terapkan sosial distancing dan menjaga kesehatan,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi, Maman Gerry menambahkan masyarakat bisa mengajukan agar daerah tempat tinggalnya disemprot disinfektan, yaitu dengan cara mengajukan kepada tim Jabar Bergerak Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Optimalkan UPZ Desa, Baznas Ciamis Gencarkan Sosialisasi

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (CR2)