Live Stream Bandung 132 TV


Minimalisir Kecelakaan Konstruksi, Syaikhu Dukungan Pendirian Sekolah Vokasi

Dari tahun 2017 hingga 2019 ada saja kecelakaan konstruksi. Ini kan harus kita evaluasi secara menyeluruh dan mendalam.

Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu. (Foto: DPR RI)

JABARNEWS | JAKARTA - Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu menyampaikan evaluasi terhadap seringnya terjadi kecelakaan konstruksi pembangunan jalan tol. Dia juga memberikan dukungan terhadap rencana pendirian Sekolah Vokasi Konstruksi.

Hal itu disampaikan Syaikhu saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (9/9/2020).

Baca Juga:

Presiden dan Sekjen PKS Datangi Pimpinan PKB, Ada Apa?

Janji Anggota DPR RI Soal Pulau Berhala Serdang Bedagai Belum Terealisasi



Dalam Rapat Dengar Pendapat tersebut, Syaikhu memaparkan data tentang kecelakaan proyek jalan tol. Hampir setiap tahun ada masalah dengan konstruksi.

"Dari tahun 2017 hingga 2019 ada saja kecelakaan konstruksi. Ini kan harus kita evaluasi secara menyeluruh dan mendalam," ujar Syaikhu melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (10/9/2020).

Politisi PKS itu menambahkan, daftar kecelakaan proyek jalan tol antara lain, Pemalang-Batang, Pasuruan-Probolinggo, Becakayu, Desari yang mengalami dua kali ambruk dan BORR. Terakhir, Seksi IV Cibitung-Cilincing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sekolah Vokasi Anggota DPR RI Politisi PKS Ahmad Syaikhu Kecelakaan Konstruksi Pembangunan Jalan Tol Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waduh! Ada Drone Penyusup Di Bawah Air Masuk Indonesia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi