Jika PSBB Jakarta Diberlakukan, Bogor Akan Tutup Tujuh Lokasi Ini

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak tujuh titik yang menjadi daerah perbatasan antara Jakarta dan Bogor kena dampak dari kebijakan PSBB Jakarta yang masih menjadi bahasan Pemprov DKI Jakarta.

Satpol PP Kabupaten Bogor menutup sebanyak tujuh wilayah tersebut untuk mendukung kebijakan PSBB Jakarta tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho pihaknya bersiaga di tujuh titik tersebut untuk melakukan operasi gabungan.

Baca Juga:  Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rest Area KM 88 Purbaleunyi

“Kami siap melakukan operasi gabungan masker di tujuh titik perbatasan Kota dengan Kabupaten Bogor. Seperti Ciawi, Sukaraja, Ciomas, Dramaga, Babakan Madang, Kemang dan Bojonggede mulai dari Rabu kemarin hingga Rabu 16 September mendatang,” kata Agus, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga:  Info Penting Bagi yang Ingin Berwisata ke Bromo

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, Agus menjelaskan pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok guna melakukan operasi gabungan masker.

“Agar pencegahan atau mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 lebih maksimal,” jelasnya.

“Saya sudah sampaikan ke Bupati Bogor Ade Yasin agar kita juga melakukan operasi gabungan masker dengan Pemkot Depok,” tambahnya.

Baca Juga:  Situs Tempo.co Diretas, Ini Kata LBH Pers

Untuk diketahui, Kepala daerah Bogor dan juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ini tengah melakukan rapat pembahasan PSBB Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Red)