Kehadiran Sandiaga Uno Disambut Antusias Warga Tasikmalaya

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALAYA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno (Sandiaga Uno) hadir dalam acara Ngobrol Santai Bareng Bang Sandiaga Uno di Pesantren Idrisiyyah, Pagendingan, Kecamatan Cisayong, Senin (09/10/2017).

Usai mengikuti acara tersebut Sandi langsung lari pagi dari Pagendingan menuju Cidahu Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong.

Baca Juga:  Lokasi Layanan SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 31 Januari 2023

Disaat melakukan lari pagi, Bang Sandi langsung menyapa masyarakat yang berada dijumpainya dalam kesempatan tersebut.

Salah satu warga yang berkesempatan bertemu langsung Bang Sandi, yaitu Nur Fitriana mengatakan, dia tidak mengira bisa ketemu langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang selama ini hanya bisa ia lihat di televisi.

Baca Juga:  Sah, Ketua DPRD Diganti, Riski Ramadhan Hasibuan Tidak Terlihat Hadir

“Saya tidak menyangka kalau Bang Sandi akan menyapa kami dan bersalaman. Perasaan luar biasa bagi kami sekeluarga bisa berfoto bersamanya, sebab beliau merupakan sosok Wakil Gubernur Terpilih DKI saat ini,” katanya.

Nur berharap, saat Bang Sandi nanti sudah dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI, bisa tetap dekat dan bermasyarakat. Kedatangan beliau kesini juga dengan acara shalat Subuh Berjamaah yang di kemas Ngobrol Bareng (Ngobras).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ngaku 81 Ribu Hektare Lahan Kritis di Jabar Pulih

”Semoga Bang Sandi Bisa tetap bermasyakat setelah dilantik nanti. Walaupun bukan menjadi pimpinan daerah di wilayah kami, akan tetapi beliau sangat disukai dan dikenal banyak,” tuturnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat