JMN Channel


Viral Ribuan Pencari Kerja di Purwakarta, Ada Kisah Cinta Sampai Cerita Lucu

Selain kisah cinta yang berujung sedih, ada juga yang mendapat gebetan saat melamar di pabrik sepatu PT Metro Pearl Indonesia.

Potret para pelamar di PT Metro Pearl Indonesia yang berlokasi di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk mendapatkan pekerjaan, biasanya calon pekerja ini pun harus melamar pekerjaan terlebih dahulu. Dalam proses tersebut banyak kejadian lucu hingga kecewa terjadi.

Seperti halnya yang terjadi saat PT Metro Pearl Indonesia yang berlokasi di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Pembukaan lowongan pekerjaan itu diserbu oleh ribuan pelamar, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga:

Ditjen PPKTrans Bahas Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pertanian di Kapuas

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta



Kejadian ini pun menjadi sebuah curhatan dalam media sosial Facebook yang baru-baru ini dibagikan di Sebuah grup Facebook Info Loker Purwakarta. Banyak di antaranya mengundang tawa dan bikin banyak orang ngakak.

Seperti yang ditulis akun Facebook milik Diki Sulaimaan. Entah harus tertawa ataupun bersedih ketika membaca tulisan yang di posting di grup Facebook dengan anggota sebanyak 156.452 akun.

"Di tes henteu di Metro teh, kalah panas tiris weh nempo mantan pa huap huap tahu sumedaaaang sueee," tulis Akun Facebook Diki Sulaimaan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Viral Pencari Kerja Melamar Pekerjaan Info Loker Purwakarta Metro Pearl Indonesia Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi