Maia Estiany Dapat Teguran Netizen Gegara Hal Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty kian mantap hendak meminang kekasihnya, Alyssa Daguise. Pada unggahan teranyarnya, ia mengisyaratkan sudah siap meminang perempuan blasteran Indonesia-Prancis itu.

Al Ghazali mengunggah fotonya dalam posisi amat intim dengan Alyssa. Ia yang bertelanjang dada tengah memangku Alyssa yang bergaun hijau terang. Kepalanya disandarkan di dada Alyssa.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Wujudkan Keinginan Penjual Peuyeum Keliling Ini

“Grow old with me (menua bersamaku),” tulisnya di akun Instagramnya, Kamis (10/9/2020).

Lewat komentarnya di unggahan ini, Maia Estianty terlihat merestui hubungan putranya dengan Alyssa.

“Ciehhhhh calon ehem,” tulisnya.

Tapi, komentar Maia ini justru menjadi sasaran kejulidan netizen. “Gak malu lihatnya bu, anak sendiri loh,” tulis @reni_f3ani. “Namanya Al terlalu berat ya untuk pose beginian, segeralah menikah, agar tidak timbul fitnah,” tulis @ryanbilitone. “Bunda kok bukannya risih anaknya masih pacaran udah foto beginian. Malah kelihatan seneng bangga ya,” tulis @bay.pras95.

Baca Juga:  Waduh, Kabupaten Subang Darurat Sampah

Hubungan Al dan Alyssa Daguise sempat merenggang bahkan putus saat mereka terlibat percekcokan hingga terjadi kontak fisik. Dalam sebuah video yang viral, Al terlihat mendorong Alyssa.

Baca Juga:  Rizky Billar Mangkir dari Panggilan, Kuasa Hukum Bilang Begini

Banyak cemoohan kepada Al Ghazali saat itu hingga membuat Maia mengirim putranya untuk bersekolah di Inggris. Tapi belum setahun, Al kembali ke Indonesia, sebelum virus Corona masuk. Sejak itu, hubungannya dengan Alyssa bersambung kembali. (Red)