Live Stream Bandung 132 TV


Bodetabek Tak Dukung PSBB Jakarta, Begini Kata Fraksi PAN DPRD DKI

PSBB Jakarta bisa diterapkan bukan hanya 14 hari saja melainkan bisa 2x14 hari supaya mata rantai penularan bisa benar-benar dikendalikan.

Ilustrasi/Chekpoint PSBB Jakarta, (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Sejumlah kepala daerah yang diantaranya Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi telah menyatakan sikap terkait dukungan kebijakan PSBB Jakarta yang akan diberlakukan pada tanggal 14 September mendatang.

Sikap tersebut disepakati oleh seluruh kepala daerah di Bodetabek bahwasannya mereka enggan mendukung kebijakan tarik rem darurat Pemprov DKI dengan penerapan PSBB total. Hal ini disayangkan oleh Fraksi-PAN DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:

Tambah 14 Ribu, di Indonesia Sudah Ada 2 Juta Kasus Covid-19

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi



Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Bambang Kusumanto menyesalkan sikap Wali Kota Bogor, dan para kepala daerah Bodetabek, yang enggan untuk mendukung kebijakan tarik rem darurat dengan melaksanakan kembali PSBB total di DKI Jakarta pada Senin mendatang.

"Seharusnya mereka harus ingat bahwa ini merupakan masalah menyangkut jiwa manusia yang tidak bisa ditawar dengan alasan apapun," kata Bambang di Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

Bambang juga mendorong agar ke depannya bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta tersebar secara merata untuk masyarakat Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Jakarta Bima Arya Bodetabek Rem Darurat Jakarta Covid-19 Kepala Daerah Bodetabek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi