aqua

Ketua Umum BEM FE: Aksi Aliansi Mahasiswa Unsika Ditunggangi Banyak Kepentingan

Seperti sudah ada yang mengatur dan semuanya di luar teknis yang sudah disepakati bersama oleh Aliansi Mahasiswa Unsika.

Aksi aliansi mahasiswa Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika), Jumat (11/9/2020). (Foto: Red)

JABARNEWS | KARAWANG - Ketua Umum BEM FE Alfin Fadhilah merasa aksi aliansi mahasiswa Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika) yang dilaksanakan pada Jumat, 11 September 2020, di halaman Gedung H. Opon yang diinisiasi BEM Unsika ditunggangi banyak kepentingan.

"Aksi tersebut memang awalnya di inisiasi oleh BEM Unsika yang bertujuan untuk Evaluasi 100 hari kerja rektor. Namun karena melihat banyaknya keluhan dari mahasiswa baru terkait iuran pengembangan institusi maka dari itu BEM Unsika bersama BEM Fakultas membentuk Aliansi Mahasiswa Unsika untuk melakukan aksi," kata Alfin.

Baca Juga:

Penting Utamakan Protokol Kesehatan di Kantor

Menteri BUMN Rombak Jajaran Direksi Perum Bulog



Alfin menyebut Ada beberapa kejanggalan pada saat aksi di lapangan. Diantaranya ada beberapa mahasiswa luar Unsika yang datang dan berada di tempat aksi.

Aksi ini, ujar Alfin, seperti sudah ada yang mengatur dan semuanya di luar teknis yang sudah disepakati bersama oleh Aliansi Mahasiswa Unsika.

"Di media penggiringan isu mengenai Unsika sangat masif sekali dilihat dari trending di twitter hanya dalam beberapa hari, dan yang menjadi kejanggalan saya ada yang membuat akun instagram palsu atas nama rektor yang terkesan memprovokasi secara terus menerus kepada massa aksi," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua BEM FE Aliansi Mahasiswa Unsika Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang Demo Mahasiswa Alfin Fadhilah Jabarnews Rektor Unsika Berita Jawa Barat

berita terkait

Awas 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai saat Kelamaan Main Ponsel

Waduh, Ribuan Anak di Cianjur Putus Sekolah

Ini Cara Pemdes Pasirmunjul Dorong Perekonomian Petani

Habib Luthfi dan Ridwan Kamil Hadiri Istighosah Kubro

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi