aqua

Robert Alberts Senang Penampilan Anak Asuhnya Dalam Training Match

Terlihat bagus. Karena kita bisa melihat perbedaan dengan dua pekan sebelumnya.

Dari kiri- Striker Persib Bandung Wander Luiz dan kepala pelatih Robert Rene Alberts. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts senang dengan penampilan anak asuhnya dalam training match yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu petang, (12/9/2020).

Game internal itu berakhir dengan skor 2-2. Robert Alberts melihat sejumlah peningkatan dalam hal agresivitas, kecepatan dan kondisi fisik tim.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



“Terlihat bagus. Karena kita bisa melihat perbedaan dengan dua pekan sebelumnya,” kata Robert seusai pertandingan, seperti dikutip laman Persib.

Ia mengatakan ada sejumlah perbaikan, seperti kecepatan, agresivitas, dan juga motivasi yang lebih tinggi. Semua pemain bisa bermain dalam pertandingan 90 menit tadi dan itu adalah hal yang penting.

Dalam pertandingan petang itu, Persib Biru dan Persib Abu-abu bermain imbang 2-2. Gol Tim Biru dicetak Geoffrey Castillion (53) dan Febri Hariyadi (77), sedangkan gol Tim Abu-abu disarangkan oleh Erwin Ramdani (10) dan Saiful (81).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Persib Bandung Training Match Stadion Gelora Bandung Lautan Api Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi