Robert Alberts Senang Penampilan Anak Asuhnya Dalam Training Match

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts senang dengan penampilan anak asuhnya dalam training match yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu petang, (12/9/2020).

Game internal itu berakhir dengan skor 2-2. Robert Alberts melihat sejumlah peningkatan dalam hal agresivitas, kecepatan dan kondisi fisik tim.

Baca Juga:  KNPI Ciamis Ajak Seluruh Organisasi Kepemudaan Berkontribusi Positif

“Terlihat bagus. Karena kita bisa melihat perbedaan dengan dua pekan sebelumnya,” kata Robert seusai pertandingan, seperti dikutip laman Persib.

Ia mengatakan ada sejumlah perbaikan, seperti kecepatan, agresivitas, dan juga motivasi yang lebih tinggi. Semua pemain bisa bermain dalam pertandingan 90 menit tadi dan itu adalah hal yang penting.

Baca Juga:  Banyak Pasutri di Purwakarta Berstatus Nikah Siri, Ini Langkah Pemerintah

Dalam pertandingan petang itu, Persib Biru dan Persib Abu-abu bermain imbang 2-2. Gol Tim Biru dicetak Geoffrey Castillion (53) dan Febri Hariyadi (77), sedangkan gol Tim Abu-abu disarangkan oleh Erwin Ramdani (10) dan Saiful (81).

Baca Juga:  Ada Agenda Mendaki Gunung Ciremai? Baca Info Ini

Game internal ini digelar untuk menggantikan laga uji coba melawan Bhayangkara FC yang batal digelar karena kendala teknis. Selanjutnya Persib akan kembali menjalani uji coba melawan Tira Persikabo, yang menahan mereka 0-0 akhir pekan lalu. (Red)