Live Stream Bandung 132 TV


Disporaparbud Purwakarta Ajak Milenial Jadi Garda Terdepan Ekonomi Kreatif Bangsa

Semakin banyak anak muda yang berkecimpung di dunia wirausaha, semakin banyak pula produktivitas yang dihasilkan.

Salahsatu wirausaha muda Purwakarta yang berinovasi membuat donat karakter, Alma Ferbyana saat bersama Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq dan Kepala Seksi Bina Kewirausahaan Pemuda, Marnia, di Disporaparbud Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Generasi muda adalah sumber daya produktif yang dengan ide kreatifnya dapat membuka sebuah usaha (wirausaha) yang juga membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran di angkatan kerja produktif.

Sebagai gudang kreativitas dan inovasi, perkembangan ekonomi kreatif juga tidak dapat terlepas dari generasi muda.

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



Semakin banyak anak muda yang berkecimpung di dunia wirausaha, semakin banyak pula produktivitas yang dihasilkan sehingga berdampak pula pada meningkatnya perkembangan ekonomi nasional.

Gagasan itulah yang senantiasa diupayakan bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta melalui program kewirausahaan pemuda.

Hal tersebut disampaikan Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq melalui Kepala Seksi Bina Kewirausahaan Pemuda, Marnia didampingi Sopandi, pengelola pengembangan dan pembinaan usaha, usai menerima wirausaha muda, Alma Ferbyana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ekonomi Kreatif Generasi Muda Purwakarta Kabupaten Purwakarta Disporaparbud Purwakarta Donat Karakter Alma Ferbyana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi