Jakarta Tarik Rem Darurat PSBB, Pangandaran Pasang Kuda-kuda Bagi Wisatawan

Untuk objek wisata kita wait and see dulu ya, kita monitor dulu perkembangannya.

Ilustrasi, Aktivitas parawisata di Pantai Pangandaran, (Foto: Net)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, melakukan pengawasan insentif terhadapa para pendatang, menyusul DKI Jakarta yang tengah bersiap menerapkan kembali PSBB imbas dari lonjakan Covid-19.

Diketahui, aktivitas pariwisata di pantai Pangandaran sendiri terus meningkat. Setiap akhir pekan pengunjung berdatangan dari berbagai daerah.

Baca Juga:

NU & Zamedia Kolaborasi Bikin Nahdlyin Smartbox

Sembuh dari COVID-19, Bupati Aa Umbara Belum Beraktivitas Biasa



Meski Pemkab Pangandaran belum menerapkan PSBB kembali, namun kini Pangandaran pasang 'kuda-kuda' dengan meminta para pendatang untuk menjalani tes rapid.

"Pendatang dari zona merah yang tinggal atau bertamu ke Pangandaran 1x24 jam minimal harus menjalani tes rapid, kalau perlu tes swab. Kami sudah menginstruksikan kepada Kepala Desa dan jajarannya untuk memerhatikan pengawasan ini," kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Minggu (13/9/2020).

Langkah ini dilakukan merujuk kepada fakta bahwa penularan COVID-19 yang terjadi di Pangandaran dibawa oleh warga luar daerah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Pangandaran Pemkab Pangandaran Pandemi Covid-19 Virus Corona Pantai Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi