Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Tempat Berkerumun Warga, Ini Yang Dilakukannya

Rencananya mereka akan melakukan pengecekan kapasitas pengunjung di lokasi wisata, restoran dan tempat usaha lainnya di kawasan Puncak.

Aparat gabungan terdiri dari Brimob, Polres Bogor dan Satpol PP, Menyisir sejumlah lokasi (Foto: net)

JABARNEWS | BOGOR - Sejumlah tempat yang dinilai berpotensi terjadi berkerumun warga didatangi oleh sejumlah aparat Brimob, Polres Bogor dan Satpol PP Kabupaten Bogor untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Dengan membawa senjata lengkap aparat gabungan tersebut menyisir sejumlah lokasi menggunakan motor dan truk di kawasan Riung Gunung sekira pukul 08.00 WIB. Dengan pengeras suara, mereka menyusuri jalan sambil memberikan imbauan agar masyarakat tidak berkerumun.

Baca Juga:

Berikut Sejarah Sepak Bola, Hingga Dilarang Raja Edward III

Sejarah Futsal, Hingga Kisah Pele Sang Bintang Brasil



Tak hanya imbauan yang diberikan aparat gabungan tersebut. Melainkan, edukasi juga diberikan kepada sejumlah wisatawan, setelah itu diminta untuk membubarkan diri.

"Giat patroli ini dilakukan untuk memberikan imbauan kepada warga untuk selalu pakau masker dan tak berkerumun," kata Komandan Pleton Pol PP Kabupaten Bogor Fahru Rodji, Minggu (13/9/2020).

Selain patroli ini, rencananya mereka akan melakukan pengecekan kapasitas pengunjung di lokasi wisata, restoran dan tempat usaha lainnya di kawasan Puncak. Hal ini sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 60 Tahun 2020 tentang perpanjangan masa PSBB Pra Adaptasi hingga 29 September 2020.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Brimob Bersenjata Lengkap Satpol PP Polres Bogor Datangi Tempat Berkrumun Warga Tanggulangi COvid-19 Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Lonjakan Covid-19 Di Indonesia Tambah 12.818 Kasus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi