Live Stream Bandung 132 TV


Sinergi Untuk Negeri, TNI-Polri di Purwakarta Gelar Olahraga Bersama

Lewat Olahraga Bersama, tumbuh suasana keakraban dan rasa kebersamaan, sinergitas serta soliditas antara keduanya tetap terjaga.

Olahraga bersama TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada masa pandemi Covid-19 saat ini salah satu cara atau kunci utama untuk melawan virus tersebut adalah dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan berolahraga.

Maka dari itu olahraga bersama TNI-Polri di Purwakarta sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga untuk menumbuhkan suasana keakraban dan rasa kebersamaan, sehingga sinergitas serta soliditas antara keduanya tetap terjaga.

Baca Juga:

Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Dalam Dua Hari, Tiga Ular Sanca Kembang Ukuran Besar Berhasil Dievakuasi DPKPB Purwakarta



Hal tersebut diungkapkan, Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto usai mengikuti olahraga bersama yang di gagas Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan. Pada Minggu (13/9/2020).

Keakraban antara TNI-Polri di Purwakarta diwujudkan dalam bersepeda besama. Dalam kegiatan tersebut terlihat para petinggi TNI-Polri di Purwakarta, yakini Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, para perwira dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Polres Purwakarta.

“Selain dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh olahraga juga dapat mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan,” terang Untoro, sapaan akrab Danmen Armed 2/1 Kostrad.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Olahraga bersama TNI-Polri Kabupaten Purwakarta Resimen Armed 2/1 Kostrad Kodim 0619/Purwakarta Polres Purwakarta Kolonel Arm Untoro Hariyanto Letkol Arm Krisrantau Hermawan AKBP Indra Setiawan Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Video: Kampung Tajur, Desa Unik di Purwakarta Yang Mempesona

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi