aqua

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Tanggapi Kebijakan PSBMK, Begini Katanya

Langkah yang harus diambil oleh pemerintah saat ini adalah mengevaluasi semua kebijakan, Katanya jangan sampai ke kacauan pembagian logistik

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Hilal Hilmawan, (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Jawa Barat harus menjamin seluruh kebutuhan logistik masyarakat selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro dan Komunitas (PSBMK).

Hal tersebut dikarenakan, selama PSBM banyak masyarakat Jawa Barat juga yang tidak melakukan aktivitas diluar rumah.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Selatan Daerah yang Dipertimbangkan Politiknya

Survei IPO: Kekecewaan Terhadap Kinerja Presiden Meningkat



Demikian, Dikatakan Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Hilal Hilmawan, menanggapi soal perekonomian saat masih diberlakukannya PSBMK di Kabupaten/Kota Jawa Barat yang memiliki resiko penularan Covid-19 tinggi.

"Jadi pemerintah provinsi harus menjamin kebutuhan masyarakat saat PSBMK di Jawa Barat karena mereka tidak ada aktivitas," katanya, Minggu (13/9/2020).

Politisi partai Golkar ini mengatakan, Langkah yang harus diambil oleh pemerintah saat ini adalah mengevaluasi semua kebijakan, Katanya jangan sampai ke kacauan pembagian logistik seperti di Pemberlakuan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Jawa Barat terlurang kembali.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBMK Jawa Barat Pemprov Jawa Barat DPRD Jawa Barat Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Anak Muda Yakin Tak akan Tertular COVID-19, Ini Kata IDI

CULTURA Konsisten Bawa Budaya Indonesia di Setiap Lagunya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi