aqua

Empat Pemain Muda Ini Mendapat Rekomendasi Rene Alberts untuk Direkrut Persib

Di antara keempat pemain tersebut, penampilan Saiful sempat mencuri perhatian Robert Alberts, berkat gol yang dicetaknya dari jarak sekitar 30 meter.

Pemain Persib U-20 (Foto: Official Persib Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan bakal merekomendasikan empat pemain Persib U-20 untuk segera direkrut oleh manajemen.

Keempat pemain Persib U-20 yang mendapat rekomendasi Robert Albert yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Kami sudah memantau empat pemain itu selama dua pekan terakhir, termasuk Kakang yang datang belakangan. Tapi penampilannya juga sudah dilihat di dalam beberapa sesi latihan," kata Robert.

Menurut dia, empat pemain tersebut akan dipersiapkan Persib sebagai tambahan kekuatan, sekaligus memenuhi kebutuhan skuad U-20 seperti yang tercantum dalam regulasi Liga 1 2020. 

Ada tiga kriteria yang menjadi dasar penilaian Robert terhadap empat pemain Diklat Persib tersebut. Tiga kriteria itu adalah kepercayaan diri, inisiatif bermain dan keberanian. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Persib Bandung Persib U-20 Pelatih Persib Robert Alberts Diklat Persib Pemain Muda Kakang Rudianto Ardi Maulana Saiful Ravil Shandyka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi