Live Stream Bandung 132 TV


Simak, Cerita Istri Penjual Keripik yang Meninggal Di Hadapan Dedi Mulyadi

Pernah suatu hari ia dan dua anaknya yang mengalami keterbatasan fisik pernah harus menunggu pukul 22.00 WIB untuk bisa makan.

Leni Silitonga, istri Agustinus Simorangkir, pedagang keripik bawang yang meninggal di hadapan Dedi Mulyadi, menceritakan kehidupannya saat sang suami masih hidup. (Foto: Youtube@kangdedimulyadi)

Leni mengaku sedih ketika suaminya yang jadi tulang punggung keluarga meninggal di hadapan Dedi Mulyadi. Namun ia juga mengaku bahagia karena keinginan suaminya untuk bertemu Dedi Mulyadi akhirnya terwujud.

"Dia selalu bilang ingin bertemu Pak Dedi," ucap Leni.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Tanggung Biaya Ibu Penjual Kopi Terjaring Razia PPKM Darurat Purwakarta

Dedi Mulyadi Tawari Kerja Kuli Bangunan yang Dipecat Karena Tak Bermasker



Leni menuturkan, suaminya mengidap penyakit jantung. Saat Dedi masih menjabat bupati Purwakarta, ia sangat terbantu dengan adanya program Jaminan Pengobatan Purwarkarta Istimewa (Jampis). Suaminya biasa berobat ke puskesmas memakai Jampis dengan hanya menunjukkan KTP dan kartu keluarga.

Namun semenjak Dedi sudah tak menjabat lagi sebagai bupati dan program itu digantikan BPJS, Agustinus tak bisa lagi berobat. Ia ditolak pihak puskesmas karena program Jamppis sudah tidak berlaku lagi.

"Sementara untuk membuat BPJS berlakunya setelah dua minggu. Kami dibuatkan BPJS dengan ditanggung gereja," tutur Leni.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Penjual Keripik Leni Silitonga Agustinus Simorangkir Istri Penjual Keripik Kesulitan Ekonomi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi