Adelia Pasha: Kang Ridwan Kamil Insyaallah The Next Presiden Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari sebuah postingan akun Instagram Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina yang mengatakan Ridwan Kamil adalah Presiden selanjutnya setelah Joko Widodo.

Dalam postingan akun @adeliapasha, terpampang dirinya sedang berliaturahmi dengan keluarga Ridwan Kamil di kediaman Ridwan Kamil.

“Kemarin ke bandung nyempetin silaturahim ketemu ibu cinta @ataliapr nengokin dd @arkanaidan,” tulis @adeliapasha pada Senin (14/9/2020) siang.

Baca Juga:  Disebut Ridwan Kamil Dalam Kasus Rizieq Shihab, Begini Tanggapan Mahfud MD

Adelia mengucap syukur karena dirinya bisa melaksanakan silaturahmi dengan keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Hal menarik tertulis di akun tersebut, bahwa Adelia memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilakukan pada tahun 2024 tersebut.

“Alhamdulillah bisa ketemu juga bapak gub yang dicintai orang jawa barat kang @ridwankamil. Insyaallah next presiden indonesia….,” sebut Adelia Pasha.

Baca Juga:  Adanya Penolakan Penobatan Sultan Sepuh Ke-XV, Ini Kata Ridwan Kamil

Terlepas dari dukungan tersebut, Ridwan Kamil belum menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024. Sebagai kepala daerah ia tengah berjibaku untuk mengatasi pencegahan dan penyebaran virus corona di wilayah administratifnya.

Sementara itu, pujian untuk Atalia Praratya Kamil disampaikan oleh akun bernama @ibn_moses850 dalam kolom komentar postingan Adelia tersebut. Akun ini mengatakan Atalia merupakan perempuan yang beradab dan tahu sopan santun.

Baca Juga:  Hujan Interupsi Rapat Paripurna DPD Ricuh

“Ibu @ataliapr ibu pejabat favorit saya.. beliau cerdas, cantik, pandai mengurus suami dan anak-anaknya pun sukses semua tau sopan santun, adab dan akhlaknya baik.. mashaAllah, walaupun sibuk tetap bisa fokus ke keluarga.. jabar juara..,” tulisnya. (Red)