Waduh, Akun Instagram Baim Wong Dibajak

JABARNEWS | BANDUNG – Baim Wong tengah ditimpa musibah setelah akun instagram mendadak menghilang. Baim menduga akun yang sudah memiliki jutaan follower itu diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Ayah satu anak itu mengumumkan kabar tersebut melalui akun instagram sang istrinya, Paula Verhoeven. Baim mengaku telah meminta bantuan dari beberapa rekannya untuk mengembalikan akun tersebut. Ia pun berharap bila akun instagramnya bisa segera kembali.

Baca Juga:  Dilematis Masker SNI, Begini Tanggapan Disperindag Jabar

“Oke hai bosque lagi ke-hack instagramnya, takutnya ada apa nih buat pakai instagram saya. Nanti lagi diurus mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa tapi baru tadi saja,” kata Baim Wong dikutip Jabarnews.com, Senin (14/9/2020).

Baca Juga:  Tutup TMMD, Pangdam Siliwangi Ajak Masyarakat Pelihara Warisan Budaya Bangsa Ini

Baim khawatir peretas akun instagramnya akan melakukan tindakan yang merugikan orang lain, seperti penipuan. Karena itu, Baim meminta pengikutnya di Instagram tak percaya begitu saja dengan pesan yang dikirimkan.

“Nggak tahu orang iseng kali, nggak tahu juga, tapi jangan percaya ya takut ada yang ketipu. Lagi diurus mudah-mudahan balik lagi,” kata Baim.

Baca Juga:  Apes! Dua Pria Ini Kepergok Maling Motor di Rumah Polisi

Unggahan Baim Wong ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka mengaku tidak menemukan akun Baim. Banyak juga yang mendoakan akun Baim Wong kembali. (Red)