Inilah Formasi Persib Lawan Barito Putra Malam Ini

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Atep kembali masuk dalam starting eleven PERSIB saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 9 Oktober, malam nanti.

Ini adalah laga kembalinya kapten tim PERSIB itu setelah enam pertandingan tidak tampil sejak menit awal. Terakhir, Atep tampil sebagai starter adalah menjamu Persegres Gresik United.

Baca Juga:  Ciro Alves Bocorkan Rahasia Dibalik Kemenangan Atas Persebaya

Pun begitu dengan Supardi. Ini pertama kalinya full back Maung Bandung itu masuk line up pasca ia menjalankan ibadah haji. Besar kemungkinan ia akan berada di posisi bek kiri karena Henhen masih dipertahankan.

Nama lain yang comeback sebagai starter kali ini adalah Raphael Maitimo. Pada laga melawan Persiba sebelumnya, Maitimo hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:  Legend Persib Berjuluk Si Manuk Itu Telah Berpulang

Sementara itu, nama Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi tak ada dalam susunan daftar pemain. Keduanya terkena akumulasi kartu dan harus absen.

Sisanya, hampir tak ada perubahan, dan berikut susunan pemain PERSIB menghadapi Barito, dikutip dari laman persib.co.id, Senin (09/10/2017).

Baca Juga:  Jelang Melawan PSM Makassar, Gomez Pulangkan Tujuh Pemain

Muhammad Natshir (PG), Henhen Herdiana, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Supardi, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Atep, Ezechiel N’Douassel.

Cadangan : I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Hariono, Shohei Matsunaga, Billy Paji Keraf, Gian Zola, Tony Sucipto. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat