Pesta DJ di Ciwidey Langgar Protokol Kesehatan, 6 Orang Positif Sabu

Ditresnarkoba Polda Jabar kini mendata mereka yang positif, sekaligus mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut.

Ilustrasi- Pesta DJ (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggerebek pesta DJ (disc jockey) di sebuah villa di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Dalam penggerebekan pada Sabtu (12/9/2020) tengah malam itu, petugas mengamankan 48 orang. Mereka digerebek saat menggelar pesta ulang tahun.

Baca Juga:

Tersangka Pembunuhan Kusir Delman di Majalaya Terancam 15 Tahun Penjara

Santri Bawa Panah Diamankan, Terkait Rencana Aksi FPI di Jakarta?



Mereka yang diamankan terdiri atas 25 pria, 14 wanita, dan 9 orang panitia. Dari puluhan yang diamankan, 6 orang DJ positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniagoā€ˇ membenarkan penggerebekkan pesta DJ itu. Pesta itu pun sama sekali tak memperhatikan protokol kesehatan.

"Jadi pesta itu orang-orangnya tidak bermasker dan tidak menjaga jarak," kata Erdi di Mapolda Jabar, Senin (14/9/2020), dikutip dari Galamedia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pesta DJ Positif Narkoba Sabu Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat Kabid Humas Polda Jabar Erdi Adrimulan Chaniago? Polresta Bandung Ciwidey Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi