Peringatan Dini BMKG untuk Sejumlah Wilayah di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi DKI Jakarta siang ini Selasa 15 September 2020 akan bercuaca cerah. Hanya daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan diterpa hujan ringan. Pada malam hari, cuaca seluruh wilayah di Jakarta diprakirakan berawan.

Berbeda dengan wilayah DKI yang akan cerah, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Bogor, Depok dan Bekasi.

Baca Juga:  Prabowo hingga Nadiem Disentil Jokowi Soal Ini

“Waspada hujan ringan hingga sedang disertai angin kencang dan petir,” demikian laman resmi BMKG memperingatkan.

Suhu udara DKI berkisar 24-33 derajat Celsius. Cuaca cerah diprediksi akan bertahan hingga dini hari. Kelembapan hari ini berkisar di antara 65 hingga 95 persen.

Bekasi akan diterpa hujan ringan pada siang hari. Ketika malam hingga dini hari, cuaca akan cerah berawan. Suhu udaranya sekitar 22-33 derajat Celsius dengan kelembaban 55-95 persen.

Baca Juga:  Ruko Di Jalan AH Nasution Bandung Terbakar

Kota Bogor akan diprediksi akan hujan ringan mulai siang hingga malam. Hujan diprediksi akan reda dan mengubah cuaca di Kota Bogor menjadi cerah berawan pada dini hari. Suhu diprediksi akan berada di kisaran 22-30 derajat Celsius. Dan kelembapan udara berada di kisaran 55-95 persen.

Sama seperti Bogor, Depok diprakirakan hujan mulai siang hingga malam dengan intensitas ringan. Saat dini hari, cuaca akan mulai berawan. Suhu diprediksi 22-33 derajat Celsius. Dan kelembapan berada di kisaran 55-95 persen.

Baca Juga:  Untuk Diusung di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Dinilai Sulit Dilirik Parpol

Tangerang diprediksi berawan mulai pagi hingga sore pukul 16:00. Namun, hujan akan mulai turun pada pukul 19:00 WIB dan baru akan kembali berawan pada pukul 22:00. Suhu diprediksi sekitar 25-32 derajat Celsius. Dengan kelembapan udara berada disekitar 55-90 persen. (Red)