Imbauan Ridwan Kamil untuk Warga DKI Jakarta

Warga Provinsi DKI Jakarta agar jangan dulu bepergian atau berwisata ke Provinsi Jabar seperti ke Kawasan Puncak selama diberlakukan PSBB DKI Jakarta.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Humas Jabar)

"Mudah mudahan koordinasinya bisa lebih baik, lebih mendalam sehingga semuanya mendukung, sehingga tidak terkesan ada perbedaan yang jadi ramai," kata dia.

Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar memimpin rapat koordinasi bersama lima kepala daerah di wilayah Bogor-Depok-Bekasi (Bodebek) melalui video conference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Baca Juga:

Inilah Keenam Pemain Volly SMA Karasuno Dalam Anime Haikyuu Season 4

Plt Disdik Sergai Ingatkan Guru Tetap Gelar Belajar Daring dan Luring



Rapat tersebut utamanya membahas kebijakan yang akan diterapkan di Bodebek khususnya wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta terkait pemberlakuan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mulai Senin, 14 September 2020.

Dari rapat tersebut, Ridwan Kamil dan bupati/wali kota/yang mewakili wilayah Bodebek sepakat menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM). Kegiatan yang dibatasi di 25 persen pun hanya untuk wilayah dengan status Zona Merah atau Risiko Tinggi.

"Jadi, Jabar khususnya Bodebek telah sepakat akan mendukung program pengetatan PSBB Jakarta dengan melakukan PSBM, khususnya di zona-zona yang berbatasan dengan Jakarta. Kita sepakati istilahnya adalah PSBM karena (PSBM) ini sudah dikutip juga oleh Pak Presiden (Joko Widodo),” kata Ridwan Kamil.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Warga DKI Jakarta PSBB DKI Jakarta Imbauan Gubernur Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Kota Bandung

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak

Tiga Jenis Pakaian Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi