aqua

Imbauan Ridwan Kamil untuk Warga DKI Jakarta

Warga Provinsi DKI Jakarta agar jangan dulu bepergian atau berwisata ke Provinsi Jabar seperti ke Kawasan Puncak selama diberlakukan PSBB DKI Jakarta.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau kepada warga Provinsi DKI Jakarta agar jangan dulu bepergian atau berwisata ke Provinsi Jabar seperti ke Kawasan Puncak selama diberlakukan PSBB DKI Jakarta.

"Hampir 70 persen ke Puncak, bukan warga Jabar. Kalau begitu tidak mengetatkan, hanya memindahkan interaksi pergerakan. Kami sudah lakukan koordinasi," kata Ridwan Kamil seusai menjalani penyuntikan vaksin Sinovac tahap kedua di Puskesmas Garuda, Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Baca Juga:

Delapan Orang Jadi Korban Gigitan Anjing Kampung, yang Diduga Rabies

Teror Anjing Kampung, Warga Ronda dan Diminta Kurangi Aktivitas Luar



Ia mengatakan pembatasan antar wilayah pasti terjadi dengan diberlakukan PSBB Jakarta dan saat ini pihaknya akan melakukan rapat dengan dinas perhubungan terkait hal tersebut.

"Dirapatkan antara Dishub. Wali kota bupati masih menghitung jumlah warga yang kerja informal di Jakarta, gara-gara PSBB ketat yang tidak bisa berjualan, karena berpengaruh pada bansosnya. Apakah PSBB ini didukung dana Bodebek, provinsi atau pusat," kata dia.

Ridwan Kamil mengatakan keputusan di DKI Jakarta yang memutuskan kembali melaksanakan PSBB berpengaruh di tingkat regional sampai nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Warga DKI Jakarta PSBB DKI Jakarta Imbauan Gubernur Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Kota Bandung

berita terkait

Pengamat Menilai Dedi Mulyadi Layak Ditunjuk Jadi Menteri KKP

Pejabat Dinas Pendidikan Kota Bogor Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi