Live Stream Bandung 132 TV


Dukungan Terus Mengalir untuk Moeldoko Jadi Orang Nomor Satu di PBSI

Saat ini, kepengurusan PP PBSI periode 2016-2020 berada di bawah kepemimpinan Wiranto sebagai ketua umumnya. Namun kepengurusan Wiranto akan berakhir pada Oktober ini.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (Foto: Setneg)

JABARNEWS | JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko agar bisa memimpin Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2020-2024. Terbaru dukungan dari PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal.

“PB Jaya Raya berharap di bawah kepemimpinan Moeldoko, PP PBSI dapat mengayomi dan menjalin hubungan yang baik dengan PB atau klub-klub sebagai penyumbang atlet-atlet terbaik bagi kebesaran nama bangsa Indonesia,” ujar Ketua Umum PB Jaya Raya Rudy Hartono, dilansir dari laman jawapos.com, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga:

Logo Partai Demokrat Kembali Didaftarkan Atas Nama SBY, Ini Alasannya

Permohonan Partai Demokrat Kubu KLB Ditolak Kemenkumham



Diketahui, atlet atlet PB Jaya Raya beberapa kali mengharumkan bangsa dengan prestasi. Sebut saja, Susi Susanti dengan medali emas pada 1992 dan medali perunggu pada 1996. Lalu, Mia Audina dengan medali perak pada 1996, Candra Wijaya/Tony Gunawan dengan medali emas tahun 2000, dan Markis Kido/Hendra Setiawan dengan medali emas pada 2008.

Dorongan serupa juga diungkapkan Sekretaris Umum Pengprov PBSI Kalimantan Utara Afandi Kamaruddin. Menurut dia, jika Moeldoko maju sebagai calon ketum PBSI, maka perlu mendapat dukungan yang besar.

“Kita sambut baik Pak Moeldoko, dalam rangka untuk kemajuan bulu tangkis,” ujar Afandi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan Orang Nomor Satu Ketua Umum PBSI Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Ketua Umum PB Jaya Raya Rudy Hartono Atlet Bulu Tangkis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi