JMN Channel


Covid-19 di Karawang Terus Bertambah, 97 Kasus Baru Dalam Sepekan

Secara keseluruhan di Jabar mengalami peningkatan cukup tinggi. Angka lonjakan ini diprediksi berhubungan dengan masyarakat yang mungkin sudah jenuh dengan kondisi tersebut hingga akhirnya kurang disiplin.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Karawang, Dr. Fitra Hergyana (Foto: net)

JABARNEWS | KARAWANG - Kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Karawang butuh perhatian khusus dalam hal penanganannya, pasalnya kasus Covid-19 di Karawang dalam waktu sepekan mencapai 97 kasus baru.

"Selama satu minggu ini dari tanggal 7 September sampai 14 September terdapat penambahan sekitar 97 kasus baru dari 344 menjadi 441 orang terkonfirmasi positif," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana.

Baca Juga:

Tawuran Saat Ramadhan, Geng Motor di Karawang Diamankan

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta



"Jika dirata-rata, maka setiap hari ada 13 sampai 14 orang terkonfirmasi positif," ungkapnya.

Ia mengatakan, dalam melakukan penanggulangan tersebut, pihaknya membutuhkan sinergitas dari semua pihak untuk ikut berperan melawan penyebaran COvid-19 di Karawang.

"Gugus tugas tidak akan bisa bekerja secara maksimal jika tidak terjadi sinergitas antara semua pihak dalam hal ini masyarakat untuk disiplin terhadap penerapan covid-19," kata Fitra.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Berita Covid-19 Kabupaten Karawang Karawang Warga Karawang GTPP Covid-19 Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi