Live Stream Bandung 132 TV


TNI-Polri dan Pemkab Purwakarta Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Petugas gabungan akan berkeliling untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melakukan operasi yustisi di Pasar Jumat, Purwakarta, Selasa (15/9/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta mulai melaksanakan operasi yustisi secara mobile di wilayah Kabupaten Purwakarta yang dimulai hari hari ini, Selasa (15/9/2020).

Operasi Yustisi melibatkan anggota TNI-Polri, Satpol PP, Pemerintah Daerah, Kejaksaan, hingga Pengadilan di wilayah Purwakarta, dengan menyasar masyarakat yang melanggaran protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

Baca Juga:

Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Pencuri Puluhan Pot Tanaman Hias Alglonema Terekam Kamera CCTV di Purwakarta



Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan menuturkan operasi yustisi juga melibatkan sejumlah pihak seperti TNI, Satpol PP dan instansi terkait lainnya.

Indra menyebutkan, operasi yustisi ini merupakan salah satu bentu pengetatan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Purwakarta. Petugas gabungan akan berkeliling untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan.

"Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mulai hari ini kita melaksanakan secara masif operasi yustisi. Operasi yustisi ini sasarannya adalah penegakkan disiplin protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker," ucap Indra, saat ditemui usai operasi yustisi di Pasar Jumat, Purwakarta, Selasa (15/9/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Operasi Yustisi Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Pemkab Purwakarta Sasaran Operasi Yustisi Penyebaran Covid-19 Indra Setiawan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi