JMN Channel


TNI-Polri dan Pemkab Purwakarta Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Petugas gabungan akan berkeliling untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melakukan operasi yustisi di Pasar Jumat, Purwakarta, Selasa (15/9/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

Indra menekankan, di tengah pemberlakukan AKB yang diperketat, penggunaan masker ini menjadi hal yang wajib saat masyarakat beraktivitas di luar rumah. Maka dari itu, warga yang tak menggunakan masker akan menjadi sasaran dalam operasi yustisi ini.

Untuk pelaksanaan operasi yustisi ini tak hanya digelar satu hari ini saja. Menurut Indra, operasi yustisi ini akan dilakukan secara berkesinambungan setiap hari.

Baca Juga:

Dinkes Cianjur Tingkatkan Penelusuran Covid-19, Angka Penularan Tinggi

Bulan Ramadhan, Wisata Religi Makam Mama Sempur Masih Dikunjungi Pejiarah



"Kita laksanakan serentak, hari ini awalnya kita laksanakan, dan besok serta seterusnya tetap kita laksanakan," tegasnya.

Melalui program tersebut, sambung Indra, personel Polres Purwakarta diwajibkan membawa masker cadangan setiap harinya sehingga dapat diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Untuk sanksi dalam operasi yustisi ini akan disesuaikan dengan undang-undang yang berlaku dan juga peraturan Bupati (Perbup). Dan kami tetap melakukannya dengan cara yang humanis dan persuasif," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Operasi Yustisi Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Pemkab Purwakarta Sasaran Operasi Yustisi Penyebaran Covid-19 Indra Setiawan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi