Live Stream Bandung 132 TV


Waduh! Stok Peti Mati Untuk Jenazah Covid-19 Menipis

Sejak 10 April sampai 13 September ada sebanyak 121 peti (jenazah) yang sudah digunakan.

Ilustrasi Peti Mati, (Foto: net)

JABARNEWS | DEPOK - Setelah terjadinya penambahan kasus Covid-19 bahkan hingga meninggal, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hampir kewalahan dengan penyediaan peti mati untuk jenazah Covid-19.

Ketersediaan peti mati di Kota Depok sudah mulai menipis, karena penggunaan peti mati di Kota Depok sudah banyak seiring banyaknya dengan korban berguguran akibat Covid-19.

Baca Juga:

Antisipasi Mudik Lebaran, Kabupaten Tasikmalaya Siapkan Lima Titik Penyekatan

Sempat Terlambat, Honor PHL Pemikul Jenazah Segera Dibayarkan



"Data kami peti mati semakin menipis, sejak 10 April sampai 13 September ada sebanyak 121 peti (jenazah) yang sudah kami keluarkan," kata Kepala Unit Pelayanan Tehnis (UPT) Pemakaman Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Hasudungan, Selasa (15/9/2020).

Selama ini, dia mengaku penggunaan peti mati tersebut dipastikan khusus untuk pasien Covid-19. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah pasien tersebut positif Covid-19 atau tidaknya. Seperti adanya PDP yang telah meninggal dan sebagainya.

"Kami keluarkan sesuai protap. Kita nggak bisa menjust korban positif atau PDP, itu hanya pihak rumah sakit yang tahu," jelas dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Peti Mati Untuk Jenazah Covid-19 Stok Peti Mati Peti Mati Menipis Ketersediaan Peti Mati Kota Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Berenang Sambil menikmati Keindahan Tempat Wisata Curug Bangkong

Kartini dan Emansipasi Wanita

Ezra Walian: Pertandingan Besok, Kami Sudah Siap

Roman Ayu, Varietas Mangga Baru Milik Kabupaten Cirebon

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi