Live Stream Bandung 132 TV


Masih Banyak Warga Purwakarta Terjaring Operasi Yustisi, Ini Datanya

Terlihat seorang wanita berparas cantik kedapatan tak memakai masker saat mengendarai mobil di Jalan Sudirman, Kabupaten Purwakarta.

Seorang Pemuda tengah menjalankan sanksi saat terjaring operasi yustisi, lantaran tidak menggunakan masker di jalan Sudirman, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan warga Purwakarta terjaring Operasi Yustisi yang digelar jajaran TNI-Polri, dan pemerintah daerah kabupaten Purwakarta, pada Senin (15/9/2020).

Operasi yustisi yang menekankan penggunaan masker ini menjadi hal yang wajib saat masyarakat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



Hadir dalam operasi yustisi yang digelar di Jalan Jendral Sudirman Pasar Jumat, Kabupaten Purwakarta antara lain Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan.

Dalam operasi tersebut terlihat seorang pemuda asal Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yang terjaring lantaran tidak menggunakan masker saat berkendara.

Sontak petugas langsung mendata pemuda tersebut dan langsung diberikan sanksi berupa push up terhadap pemuda itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Purwakarta Operasi Yustisi Kabupaten Purwakarta Razia Masker Pelanggaran Protokol Kesehatan Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi