aqua

Ridwan Kamil Sebut Relawan Seperti Ini Hanya Ada di Kota Bogor, Siapa Itu?

Ini menunjukkan, musyawarah di tengah warga di Kota Bogor berjalan baik.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menanggapi penerapan pembatasan sosial berskala mikro dan komunitas (PSBMK) di Kota Bogor dalam penanganan kasus Covid-19 berskala mikro di RW zona merah.

Menurut Kang Emil sapaan Ridwan Kamil memuji atas langkah yang dilakukan Pemkot Bogor dalam melakukan penanganan PSMBK dengan baik.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Saya tadi sempat mengunjungi dua RW merah di Kota Bogor. Saya melihat kegiatan penanganan COVID-19 di RW merah berjalan baik," kata Emil didampingi Bima Arya saat mengunjungi dua RW merah di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa, (16/9/2020).

Menurut Ridwan Kamil, di RW merah dirinya melihat relawan menjalankan tugas dengan baik mengomunikasikan informasi penerapan protokol kesehatan kepada para warga.

"Saya tadi melihat ada nenek-nenek yang menjadi relawan, tapi masih aktif mengunjungi warga dari rumah ke rumah menyampaikan peringatan soal protokol kesehatan. Saya melihat ada nenek-nenek relawan seperti ini hanya di Kota Bogor," katanya pula.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Warga Jabar PSMBMK Pemkot Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi