Dekatkan Diri Kemasyarakat, Hotel Harper Ciptakan Warung Tenda

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hotel Harper adalah salah satu Hotel berbintang yang cukup dikenal masyarakat di Purwakarta.

Sebagai hotel yang berada di Purwakarta, manajemen hotel selalu berusaha untuk terus dekat dengan warga.

Terkadang banyak masyarakat yang ingin sekali menikmati makanan khas disebuah hotel berbintang seperti yang ada di Hotel Harper. Namun masyarakat terkadang sungkan karena berfikir harganya mahal.

Oleh karena itu, saat ini Manajemen Hotel Harper Purwakarta secara khusus membuka sebuah warung tempat makan dengan konsep mendirikan tenda dan menyediakan lesehan.

Baca Juga:  Keren! Sensasi Baru Menonton Film 3D Ada di Ciamis

Warung tersebut didirikan pihak Managemen persis di depan halaman Hotel Harper Purwakarta Jl. Raya Bungursari No.122 Bungursari.

“Ini salah satu cara kami untuk mendekatkan diri kepada masyatakat, karena tanpa masyarakat, khususnya Purwakarta Hotel Harper tidak akan terus berkembang seperti saat ini,” kata Manager Hotel Harper Purwakarta Rini Resniawati kepada awak media, Senin (09/10/2017).

Baca Juga:  Tunggu Kejelasan Liga, Para Pemain Asing Persib Pilih Balik Ke Negaranya

Warung Tenda tersebut akan dibuka hingga akhir tahun ini, dengan jam operasional dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Rini memastikan, kendati menu makanan dibuat oleh koki Hotel Harper namun masalah harga sangat terjangkau.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Warung Tenda Hotel Harper, Eko merasa senang sekali dengan adanya Program warung tenda ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Usulan Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke Masyarakat

Pada kesempatan itu Eko yang datang bersama teman-temannya mencoba salah satu menu makanan yaitu sapo tahu seafood ditambah tumis toge ikan asin dengan minuman es teh manis.

“Rasanya makanannya mantap. Dengan adanya Warung Tenda ini kita bisa menikmati masakan hotel berbintang dengan harga kaki lima,” tutur Eko sembari menikmati makanannya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat