Live Stream Bandung 132 TV


Gegara Langgar Aturan PSBB Jakarta, 23 Usaha Ini Ditutup Satpol PP

Sebanyak 23 tempat usaha yang merupakan pelanggar PSBB Jakarta itu mulai dari rumah makan, hingga kafe.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Dalam pelaksanaan hari ketiga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup sementara tempat usahan yang diduga melanggar aturan yang telah ditetapkan selama PSBB Jakarta.

"Tempat-tempat yang ditutup terus berlanjut kalau memang melakukan pelanggaran. Kita sementara masih 23 tempat yang ditutup," ujar Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



Arifin mengatakan, 23 tempat usaha yang merupakan pelanggar PSBB Jakarta itu mulai dari rumah makan, hingga kafe. Dia juga memastikan bahwa terdapat tempat usaha yang telah disanksi denda progresif.

"Ada juga yang berulang, kalau nggak salah ada kafe di Tebet itu yang berulang. Sehingga tindakannya progresif yang kita kenakan," kata dia.

Pihaknya juga akan membubarkan kerumunan orang dalam PSBB total ini. Menurut dia, warga bisa diberi sanksi sosial hingga denda bila melanggar protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSBB Jakarta Pelanggaran Protokol Kesehatan Jakarta PSBB Lagi Satpol PP DKI Jakarta Ibu Kota Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi