Live Stream Bandung 132 TV


Anies Baswedan Tunjuk Sri Haryati Sebagai Plh Sekda DKI Jakarta

Dalam menjalankan tugas sebagai Plh, Sri tidak memiliki kewenangan untuk membuat atau mengambil keputusan yang bersifat strategis.

Plh Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, dikonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (12/9/2020) dengan status OTG.

Menindaklanjuti hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjuk Sri Haryati untuk menjadi Plh Sekda DKI Jakarta diputuskan dalam Surat perintah tugas bernomor 340/-082.74 sejak 14 September hingga Pejabat Definitif bisa kembali bertugas.

Baca Juga:

Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan



"Memerintahkan Sri Haryati melaksanakan tugas sebagai PLH Sekda DKI disamping jabatannya sebagai asisten perekonomian dan Keuangan Daerah DKI Jakarta mulai 14 September sampai Pejabat Definitif melaksanakan tugas kembali," seperti dikutip laman Okezone dari dalam surat perintah Tugas yang diterima, Rabu (16/9/2020).

Dalam menjalankan tugas sebagai Plh, Sri tidak memiliki kewenangan untuk membuat atau mengambil keputusan yang bersifat strategis. Keputusan itu di antaranya penetapan atau perubahan rencana strategis dan rencana kerja pemerintah.

"Dan perubahan status kepegawaian, seperti memberhentikan, memindahkan, atau mengangkat pegawai terkecuali mendapat izin dari pejabat pembina kepegawaian (PPK) sebagaimana pejabat definitif melaksanakan tugasnya sehari-hari," begitu petikan surat tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Plh Sekda DKI Jakarta Anies Baswedan PSBB Jakarta Saefullah Sri Haryati Pejabat Definitif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi