aqua

Cellica Nurachadiana Minta Pendaftar Aplikasi Infoloker Sabar Menunggu Verifikasi

Aplikasi yang baru diluncurkan tersebut mendapatkan kendala karena banyaknya minat pendaftaran di akun tersebut.

Ilustrasi Lowongan Kerja, (Foto: net)

Kasubag Program dan Pelaporan Disnaker, Soni Luthfirahman juga menjelaskan bahwa sudah 648 pencaker yang akan tes di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans), dengan rincian 542 pelamar bersaing untuk mengisi 250 kuota untuk PT. Softex Indonesia dan 106 pelamar untuk 2 kuota untuk PT Fuji Seat Indonesia.

Soni menuturkan, seleksi pertama diikuti sekitar 150 orang pelamar. Dijelaskannya, PT Softex membutuhkan pekerja laki laki sebanyak 170 orang dan pekerja perempuan 80 orang, yang akan diposisikan sebagai operator.

Baca Juga:

Heboh, Pria Mesum Berkeliaran Di Karawang

Pemkab Karawang Dapat Bantuan Penataan Alun-alun



"150 pendaftar ini merupakan awal di gelombang pertama karena proses test menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19," jelas Soni.

Dalam Aplikasi infoloker Karawang tersebut sudah ada semilan perusahaan yang membuka lowongan di aplikasi, diantaranya; PT. Softex Indonesia (Plant Karawang), PT. Summit Adyawinsa Indonesia, PT. Jasa Mandiri Techgraha, PT. Fuji Seat Indonesia, PT. TT Techno Park Indonesia, PT. SIIX EMS Indonesia, PT. Meiwa Kogyo Indonesia, PT. KCF Indonesia, dan PT. NT Piston Ring Indonesia. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Infoloker Karawang Kabupaten Karawang HUT Kabupaten Karawang ke 387 PEmkab Karawang Lowongan Kerja Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Kementan gelar pertemuan dengan Petani Karawang

Berkat Bantuan Pemerintah Karawang tetap Menjadi Lumbung Beras

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi