Innalillahi, Pejabat Definitif Sekda DKI Jakarta, Saefullah Meninggal Akibat Covid-19

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, yang telah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020)pukul 12.55 WIB akibat Covid-19. Sebelumnya, almarhum dirawat di RS Gatot Soebroto Jakarta setelah diketahui positif Covid-19.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun.Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” dalam keterangan tertulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:  Pecak Silat Makin Hebat di Mata Internasional

Anies juga menuliskan, Saefullah meninggal dunia pada pukul 12.55 WB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD-GS) dan mengajak kepada warga DKI Jakarta yang beragama Islam untuk melakukan Solat Ghaib.

Baca Juga:  Pembangunan Bendungan Leuwikeris di Ciamis Ditargetkan Selesai Tahun 2022

“Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS. Mohon doakan. Bagi semua, seger ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum,” demikian pesan Anies.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Pemprov DKI Jakarta, Chaidir.

“Iya, benar. Tadi pukul 13.05 di RS Gatot Soebroto,” katanya melalui pesan singkat.

Baca Juga:  Masih Susah Kendalikan Hawa Nafsu? Coba Lakukan Cara Ini

Kabar meninggalnya Saefullah beredar siang ini. Dibenarkan juga oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi.

“Iya tadi kasudin kesehatan saya (laporan), barusan kasudin kesehatan saya telepon, saya suruh anak buah cek ke RSPAD. Kasudin kesehatan saya tak mungkin bohong. Dia kan monitor juga, kan RSPAD di Jakarta Pusat,” kata Irwandi, saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020). (Red)