aqua

Innalillahi, Pejabat Definitif Sekda DKI Jakarta, Saefullah Meninggal Akibat Covid-19

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta menunjuk Sri Haryati sebagai Plh Sekda DKI Jakarta selama saefullah dirawat akibat positif Covid-19

Pejabat Definitif Sekda DKI Jakarta, (Foto: net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, yang telah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020)pukul 12.55 WIB akibat Covid-19. Sebelumnya, almarhum dirawat di RS Gatot Soebroto Jakarta setelah diketahui positif Covid-19.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun.Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah," dalam keterangan tertulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

HUT Jakarta ke-492, Anies Ingin Jakarta Semakin Maju

Jelang Pertandingan Persib vs Persija, Anies Dan Emil Himbau Warganya



Anies juga menuliskan, Saefullah meninggal dunia pada pukul 12.55 WB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD-GS) dan mengajak kepada warga DKI Jakarta yang beragama Islam untuk melakukan Solat Ghaib.

"Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS. Mohon doakan. Bagi semua, seger ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum," demikian pesan Anies.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Pemprov DKI Jakarta, Chaidir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda DKI Jakarta Saefullah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PSBB Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

berita terkait

Club Malam di Jakarta Mulai Bulan Depan Akan Diisi Ceramah

Anies: FKUB Miliki Peran Penting untuk Jaga Persatuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi