aqua

Viralkan Odading, Ridwan Kamil Hadiahi Ade Londok Ponsel Pintar

Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal salah satunya skil bahasa.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil memberikan hadiah berupa telepon pintar untuk Ade Londok, (Foto: Net)

Kang Emil langsung melihat proses pembuatan Odading dan dirinya terkejut melihat antrean panjang di warung Odading Mang Oleh setelah viral. Kemudian Kang Emil ngobrol dengan Ade Londok sang pembuat viral dan dirinya menyebut Ade Londok sangat pintar untuk mempromosikan produk lokal lainnya sehingga Kang Emilq meminta Ade Londok untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

"Saat ini saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama S3 Marketing indonesia Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal salah satunya skil bahasa. Kang Ade ini sedang akan saya tugaskan mempromosikan kuliner Jabar," kata Emil.

Baca Juga:

Ini Sejumlah Kebijakan Bagi Wisatawan yang Liburan ke Puncak Bogor

Anak Muda Yakin Tak akan Tertular COVID-19, Ini Kata IDI



Sehingga Kang Emil memberikan sebuah gawai untuk menunjang aktivitasnya di dunia maya. Mendapat hadiah dari Kang Emil, Ade Londok mengaku senang dan membalas hadiah dari Kang Emil dengan sebuah pantun.

"Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil mudah-mudahan sehat selalu, semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda. Terima kasih Pak Ridwan Kamil. Ikan Hiu Pergi ke Sadang Serang, Hidup Ridwan Kamil," kata Ade. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Ade Londok Viral Odading Pemprov Jabar Odading Mang Oleh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

CULTURA Konsisten Bawa Budaya Indonesia di Setiap Lagunya

Momen Sumpah Pemuda, Pramuka Bentuk Satgas Relawan Covid-19

Bayu Mohamad Fiqri Dikontrak Persib Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi